Monday, May 1, 2017

NAM Air Hadirkan Promo Spesial Hingga Juli

Berlaku hingga Juli 2017 mendatang, konsumen yang melakukan penerbangan 12 kali akan mendapatkan 1 kali penerbangan gratis. Ini berlaku di seluruh rute yang dihadirkan NAM Air.



District Manager NAM Air Pekanbaru, Yohannes Panggabean menjelaskan, promo ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya. "Ini momen yang sangat bagus, di mana banyak hari libur. Bahkan dapat dimanfaatkan oleh penumpang saat mudik lebaran mendatang,"katanya pada Jumat, 28 April 2017.

Tak tanggung-tanggung, satu kali penerbangan gratis yang ditawarkan oleh anak perusahaan grup maskapai Sriwijaya Air ini berlaku untuk semua rute yang ada. Baik di NAM Air maupun di Sriwijaya Air. 

"Ini adalah rute nasional sehingga memudahkan para penumpang kita"jelasnya. Dirincikannya, promo ini dapat dinikmati bagi konsumen yang melakukan penerbangan bersama NAM sebanyak 12 kali di semua rute yang ada. Bahkan konsumen yang telah memesan perjalanan menggunakan NAM Air pulang pergi akan dihitung dua kali perjalanan.

"Semoga program yang berlaku secara nasional ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tentunya juga memberikan kemudahan serta kepuasan bagi konsumen kita,"ungkapnya. source: Pekanbaru Pos 29 April 2017 hal 3

No comments:

Post a Comment